Pertanyaan Umum

Q: Apa itu Grosir?
A: Grosir adalah sistem penjualan terputus dengan jumlah banyak. Semakin banyak jumlah produk yang Anda pesan di www.supplier.id/shop , semakin murah harga yang Anda dapatkan. Sehingga potensi keuntungan Anda juga semakin besar.

Q: Apa itu Dropship?
A: Dropship adalah sistem penjualan dimana Anda mencari konsumen terlebih dahulu dan setelah terjadi konfirmasi penjualan, kami akan membantu mengemas dan mengirimkan produk yang dibeli langsung ke alamat konsumen Anda. Produk tersebut kami kirimkan atas nama Anda atau toko Anda sebagai pengirimnya. Sehingga dengan sistem ini Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk menyediakan stok barang dan juga tidak perlu repot mengemas barang. Anda cukup berkonsentrasi terhadap penjualan dan konsumen Anda.

Q: Apakah harga yang terpampang di halaman produk itu merupakan harga grosir?
A: Harga yang terpampang di halaman deskripsi produk adalah harga eceran yang kami gunakan ketika menjual secara umum. Anda bisa menemukan harga reseller satuan (dropship) maupun grosir pada tabel jumlah minimal pembeliannya untuk tiap model barang. Berikut ini adalah penjelasannya,

shoes dryer

Q: Apakah bisa membeli barang dengan grosir dan mengirimkan ke beberapa alamat yang berbeda?
A: Bisa, setelah melakukan order di Website Supplier.id sebelum membayar mohon di konfimasi ke admin Supplier.id agar harga yang tercantum akan berubah (Kami tidak menerima perubahan harga setelah melakukan pembayaran)

Q: Bagaimana cara mengetahui jumlah stok yang tersedia?
A: Stok bisa Anda lihat langsung di halaman deskripsi produk. Tetapi apabila Anda ingin membeli sebuah produk dengan jumlah stok tersedia yang cukup terbatas, sebaiknya secepat mungkin melakukan transaksi. Supplier.id memiliki ratusan member dimana setiap saat stok yang tersedia bisa berubah. ( Ditambahkan Gambar )

Q: Apakah bisa melakukan reservasi order dahulu sebelum membeli apabila stok yang tersedia cukup minim?
A: Pada umumnya kami tidak menerima reservasi. Prioritas diberikan kepada member yang melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Q: Apakah pembelian produk digaransi?
A: Kami menerima penukaran produk dengan model yang sama apabila kerusakan/cacat produk terjadi ketika produk diterima. Bukan karena telah dipakai. Batas waktu complain max 3 hari setelah barang diterima. (Link Policy pengembalian barang)

Q: Jasa pengiriman apakah yang digunakan oleh Supplier.id?
A: Supplier.id menggunakan JNE secara umum. Namun apabila Anda melakukan pemesanan dalam jumlah besar hingga mencapai >10kg, tim kami dapat membantu memberikan alternatif pengiriman yang lebih terjangkau ke Kota Anda menggunakan kargo darat ataupun kereta api. Silahkan meninggalkan pesan ke tim kami melalui kotak box "Catatan Untuk Tim Supplier.id" saat melakukan konfirmasi order.

Q: Apakah harga pada website Supplier.id sudah termasuk ongkos kirim?
A: Belum. Harga tersebut adalah harga produk saja.

Q: Berapa ongkos kirim dari pesanan saya?
A: Ongkos kirim dihitung otomatis oleh sistem kami sesuai dengan berapa banyak pesanan Anda dan kota tujuan pengiriman. Ongkos kirim akan tertera saat Anda melakukan konfirmasi pesanan. Anda dapat menghitung sendiri berapa ongkos kirim pesanan Anda dengan menjumlah total berat pesanan Anda, dikalikan dengan biaya kirim JNE per Kg ke kota tujuan. Berat produk dapat diketahui pada halaman produk yang akan dipesan, sedangkan biaya kirim JNE per Kg dapat diketahui pada website JNE.

Q: Dari mana barang pesanan saya dikirimkan?
A: Barang Anda dikirimkan dari Cilandak, Jakarta Selatan. Apabila Anda hendak menghitung sendiri ongkos kirim pesanan Anda, gunakan "Jakarta Selatan" sebagai asal pengiriman barang.

Q: Setelah saya transfer kapan resi dapat saya terima?
A: Resi akan di terima 1 x 24 Jam setelah melakukan konfirmasi pembayaran

Q: Mengapa sudah lewat 1 minggu produk yang saya pesan belum saya terima?
A: Jika sudah lewat 1 minggu, silahkan cek dan mengingat kembali apakah Anda telah menerima konfirmasi via email (Cek ke Spam juga) bahwa produk Anda telah dikirimkan. Jika belum, maka order Anda belum diproses. Kemungkinannya adalah,
- Anda belum melakukan konfirmasi pemesanan, maka cek kembali order anda di web www.supplier.id/shop
- Anda belum melakukan pembayaran, maka lakukan pembayaran dengan cara transfer bank ke rekening:
Bank Central Asia (BCA)
No Rek: 0111 707 188
a/n Laurensius Denny Santoso
Bank Mandiri
No Rek: 1440028059092
a/n Laurensi Denny Santoso
- Terjadi kesalahan pada sistem atau tim kami, maka hubungi email: info@supplier.id
Jika Anda telah menerima konfirmasi via email bahwa produk Anda telah dikirimkan, dan lewat 1 minggu produk tersebut belum sampai. Maka terjadi keterlambatan pengiriman dari JNE. Hal ini biasa terjadi apabila,
- Kurir JNE gagal menemukan alamat Anda
- Kurir JNE telah mengantar barang ke alamat Anda, namun tidak ada penerima di tempat
- Kurir JNE tidak dapat menghubungi no hp Anda
Apabila hal ini terjadi, Anda dapat langsung menghubungi JNE Pusat atau JNE di kota Anda.
Telp. (021) 2927 8888, 566 5262, 563 3232
Fax. (021) 567 1413
email: customercare@jne.co.id

Q: Apakah semua produk di Supplier.id ready stock?
A: Iya, Anda bahkan bisa melihat jumlah stoknya di member area secara real time.

Q: Berapa lama proses transaksi melalui Supplier.id?
A: Pada umumnya ketika transaksi terjadi sebelum jam 2 untuk hari Senin – Jumat dan sebelum jam 12 di hari Sabtu maka kami akan mengirimkan produk Anda dalam waktu 1 x 24 jam.

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10.info and freeapkdownloader.info is free download apk best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.